div.TabView div.Tabs { height: 24px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 65px; /* Lebar Menu Utama Atas */ text-align: center; height: 24px; /* Tinggi Menu Utama Atas */ padding-top: 3px; vertical-align: middle; border: 4px dotted #A3A3A3; /* Warna border Menu Atas */ border-bottom-width: 0; text-decoration: none; font-family: "Times New Roman", Serif; /* Font Menu Utama Atas */ font-weight: 900; color: #2A1B0A; /* Warna Font Menu Utama Atas */ } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color:#666666; /* Warna background Menu Utama Atas */ } div.TabView div.Pages { clear: both; border: 4px dotted #A3A3A3; /* Warna border Kotak Utama */ overflow: hidden; background-color: #FFFFFF; /* Warna background Kotak Utama */ } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0px; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; }

Rabu, 02 Maret 2011

Foto dan Gambar Sindiran Kreatif Khas Blogger

Inilah beberapa kreatifitas anak bangsa dalam menyalurkan hobinya sebagai upaya pemberontakan lain terhadap pemerintah. Bukan dengan melakukan aksi demonstrasi yang biasa mereka lakukan untuk menunjukkan rasa solidaritas terhadap realitas yang ada, akan tetapi para editor dan kreator ini melakukannya dengan cara merubah konsep foto yang dikenal dengan kreatifitas editing foto maupun dengan gambar karikatur dan kartunis.

Kreatifitas mereka inilah yang saat ini banyak kita jumpai di dunia maya dan termuat kedalam sebuah blog maupun situs jejaring sosial seperti; facebook, twiter, dan lainya. Para kreator tersebut tidak segan-segan untuk merubah maupun menambahkan foto tokoh pemimpin bangsa ini beserta tokoh-tokoh politisi lainnya untuk ditampilkan di situs Internet milik mereka guna di publikasikan ke masyarakat luas.

Entah apa motifasi mereka menciptakan gambar-gambar tersebut, yang Jelas saya tidak ada maksud untuk menjelek-jelekkan siapapun. Saya sebagai penulis hanya berupaya memberikan informasi bagi masyarakat bahwa pemberontakan seperti ini sangat terlihat jelas dan mendapatkan kebebasannya di era digital eloktronik demokrasi saat ini. Pola-pola tindakan yang reaksioner mulai beralih kearah kreatifitas, yakni melalui sindiran-sindiran gambar, karikatur, dan hasil editing foto profesional yang diunduh kedalam situs Internet. (ded)

Berikut gambar maupun foto yang penulis dapatkan diberbagai situs internet melalui pecarian google.


Gambar diatas menampilkan sosok SBY Presiden RI. Tetapi ada berbeda dari gambar ini, lihat lingkaran tanda merah di tangan Pak SBY ini menunjukkan SBY sangat kagum dengan ketahanan pangan negeri ini. lalu mengapa harus import beras ya ??? tanya kenapa..?





Dari ke-3 gambar diatas adalah Foto Pak SBY bersama tokoh kartun. Apa benar karakter mereka mirip ?? No coment.









Lalu, ini apa lagi ????????



Bukan Politik Pencitraan,...!!



Bahkan Sule-pun berdiplomasi dengan Pak SBY.

NB :
Gambar diambil dari Internet melalui Google search.
Mohon konfirmasi bagi yang mengunduh diblog ini. Thnks.

2 komentar:

Ar.rijal mengatakan...

saya ijin kopi paste di blog saya ya

Giska Setia mengatakan...

Sy ijin kopy jg gan